Selasa, 31 Mei 2016

KITA

Ada cerita tentang aku dan diaDan kita bersama saat dulu kalaAda cerita tentang masa yang indahSaat kita berduka saat kita tertawa
Satu penggal bait di atas mungkin sangat cocok dengan judul postingan kami kali ini. Kita. Kata ini mungkin terlihat sederhana bagi sebagian besar orang. Apakah arti kita?. Bagi para pujangga cinta, kita berarti ketika aku dan kamu menjadi satu mungkin seperti itu. Sejatinya kita merupakan sebuah kata yang mengandung arti yang sangat mendalam. Banyak sekali terkandung makna yang ada di dalamnya. Sebuah kata yang sederhana, namun banyak sekali unsur dan positif yang dikandungnya.

Kita, memiliki nilai inspiratif, nilai kekuatan, bahkan nilai kebersamaan. Nilai-nilai positif yang begitu sangat lekat dengan kata ini sungguh begitu menggugah jiwa. Kebersamaan dengan orang-orang yang berbeda, saling mendukung meski tujuan hidup kita berbeda begitu memperindah lubuk hati.
Kekuatan dari kata kita, muncul dari alam bawah sadar. Sugesti dari kata kita, sungguh memperkokoh kekuatan jasmani apalagi rohani. Misalnya, jika kita mengangkat suatu beban yang sangat berat sekalipun akan terasa ringan apabila dilakukan bersama dengan hitungan 1, 2, 3 secara tidak langsung alam bawah sadar kita akan menambah kapasitas kekuatan otot kita.
Kita bersama-sama berada dalam satu lingkup lingkungan populasi yang besar. Sejatinya kita bersama-sama berlayar diatas sagara, berkumpul bersama mencari sesuatu berharga namun tujuan hidup kita berbeda. Bersama-sama bekerja dan berusaha yang nantinya  mungkin kita dapat dipertemukan kembali dalam satu bagian yang sama. Kekuatan sejati akan tampak hidup dengan kebersamaan kita kawan.
SALAM PERSAHABATAN DAN MUDAH-MUDAHAN KITA AKAN TETAP BERSAMA DALAM SATU BAGIAN KEHIDUPAN YANG HAKIKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar