Selasa, 31 Mei 2016

1 Juni : BAZAR

Hari ini tanggal 1 Juni 2016 adalah hari lahirnya Pancasila yang oleh presiden Joko Widodo akan dijadikan sebagai hari libur nasional melalui Keppres, sungguh hari yang sangat bersejarah bagi segenap tumpah darah Indonesia. Begitu pula juga sangat bersejarah bagi kami, hari ini bukan hanya menyambut 1 Juni melainkan juga kami menyelenggarakan suatu konsep pasar atau bazar dengan tema teknologi di wilayah kampus kami, Universitas Wiraraja Sumenep.

Bazar adalah pasar yang sengaja diselenggarakan untuk jangka waktu beberapa hari, pameran dan penjualan barang-barang kerajinan, makanan, dsb. Dan hasil dari penjualan tersebut untuk amal, atau pasar amal. Bazar hari ini cukup menyita perhatian bukan hanya konsep bazarnya melainkan tempat yang disediakan untuk membuka bazar cukup UNIK. Bagaimana tidak tempat yang tersedia bagi kami berukuran sekitar 2x2 meter. Cukup sulit untuk mengkreasikannya memang, karena tempat berukuran 2x2 meter mirip untuk membangun tempat ....

Kelas kami hari ini menyediakan beberapa makanan dan minuman tradisional yang ada di daerah kami seperti Pentol Ghepek, Apen, Iwak Peyek, Es Kopyor, selain itu ada kerudung-kerudung unik nan memperindah penampilan para ladies-ladies muslimah. Kesenangan hari ini tidak sejalan dengan lomba yang ada hari ini yaitu karena ada kesalahan yang dilakukan oleh satu teman kami akhirnya lomba dengan nama Berpacu Dalam Melodi kandas di tengah jalan (Diskualifikasi). Kesalahan kecil yang mudah-mudahan memperbaiki sikap kami di waktu yang akan datang.

Menjadi keharusan bagi kami untk menjadi yang terbaik, bukan pemenang. Kemenangan bagi kami tidak terlalu kami pikirkan karena buat apa menang kalau produk yang kami tawarkan tidak laku, hehehe.. Hari ini sebagai tonggak awal untuk karya-karya kami selanjutnya.

DATANGILAH STAND BAZAR 4C DI DEPAN GRAHA SUMEKAR PRODUK YANG KAMI TAWARKAN INSYA ALLAH BERMANFAAT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar