Selasa, 31 Mei 2016

C '14

Masih terasa hangat di dalam memori bahwa kita masih seumur jagung belajar di Universitas  Wiraraja.  Kita adalah mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep yang tergabung dalam fakultas ilmu sosial dan ilmu politik dengan fokus program studi administrasi negara. Sebagai mahasiswa yang terdaftar secara administrasi, kami merupakan angkatan 714 (2014). Angkatan kami terdiri dari 4 kelas unggulan yaitu FISIP RA, RB, RC, dan RD. Kami terkumpul dalam organisasi kelas RC yang diketuai oleh Fenda Brata.

Pada awal kami masuk dan berkumpul bersama (semester 1) kelas kami dipimpin oleh Rahmad Fajar. Ketidak kompetennya ketua kami pada semester 1 yang memaksa kami untuk memilih ketua yang baru. Terpilihlah Fenda Brata yang menjadi ketua kami hingga semester ini.



Rahmad Fajar
Fenda Brata
Kelas RC pagi angkatan 714 (2014) seringkali mendapat kritikan-kritikan yang pedas dari sebagian besar dosen pengampu yang ada. Mulai dikategorikan kelas yang nakal, malas, dan apapun itu yang biasa membuat kami hanya tertunduk diam mendengarkan saja. Mendengar kritikan-kritikan seperti itu pada awalnya sempat shock sih, tapi mungkin telah terlanjur biasa kritikan-kritikan yang kami terima saat ini seakan hanya angin yang berhembus saja J. Sekian banyaknya kritikan itu, kami berpikir bahwa apa yang salah dengan kami? mungkin hanya perasaan kami saja.

Kami sebagai mahasiswa selain dituntut belajar dan mengerjakan tugas tentunya, kami juga harus berkarya dengan sesuatu yang baru. Semakin banyaknya beban kuliah yang kami anut saat ini, kami terkadang menyempatkan diri untuk bersantai dan refreshing tentunya hingga tali organisasi ini semakin erat mengekang diantara kami masing-masing. Kami memang berada dalam satu lingkungan kelas, satu organisasi, satu irama tetapi tujuan dan impian kami berbeda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar